Beberapa ketentuan dalam anggaran dasar yang biasa diubah antara lain: penambahan KBLI bidang usaha, perubahan pengurus, perubahan modal, perubahan pemegang saham, perubahan tempat kedudukan dan perubahan nama PT.
Kolegal: Konsultan Legal - merupakan Legal Tech Startup yang memberikan layanan hukum dan akses legal yang efektif, efisien dan terjangkau untuk proses jasa perubahan anggaran dasar dengan harga mulai dari Rp 3juta. Tersedia Akta Jual Beli Saham dengan harga mulai Rp 1jutaan.
Kenapa KolegalDaftar peraturan & dasar hukum perubahan anggaran dasar
Tentang Perseroan Terbatas
Undang-undang ini mengatur tentang bagaimana perubahan anggaran dasar PT dan PT PMA secara formal
Tentang Pendaftaran Persekutuan Komanditer, Persekutuan Firma, dan Persekutuan Perdata
Permenkumham ini mengatur tentang bagaimana cara perubahan anggaran dasar CV, Firma dan Persekutuan Perdata
Berikut ini adalah prosedur dan persyaratan perubahan Anggaran Dasar
Sesuai dengan ketentuan UUPT, tata cara penyelenggaraan RUPS adalah:
Berikut ini adalah dokumen persyaratan RUPS PT antara lain:
Sesuai dengan ketentuan Permenkumham 17/2018, prosedur perubahan anggaran dasar CV adalah sebagai berikut:
Baca juga: PT Biasa vs PT Perorangan: 10 Perbedaan
Berikut ini adalah dokumen persyaratan perubahan anggaran dasar CV antara lain:
Baca juga: Cara Mengetahui Risiko KBLI: Cek Disini!
Biaya jasa perubahan anggaran dasar. Semua dokumen sudah termasuk dan lengkap hingga tuntas.
Akta Perubahan PT
SK Menteri
Perjanjian Jual Beli Saham - jika ada (tidak termasuk Akta Jual Beli Saham
Konsultasi gratis
Akta Perubahan CV
SK Menteri
Perjanjian Jual Beli Saham (if any)
Konsultasi gratis
Gunakan perangkat Kolegal sebagai #solusilegalitas untuk kebutuhan bisnis kamu.
Lihat tingkat kepuasan klien Kolegal.
Responnya cepat, pengerjaan nya juga cepat, memberikan infonya juga jelas dan yang terpenting mba mba adminya sabar banget walau di cecer banyak pertanyaan . Puas dan membantu banget .. sukses terus ya
Saya mendapat bantuan yang sangat berarti tatkala mengurus pendaftaran merek. Tidak sekadar urusan administrasi, tetapi juga sejumlah pandangan legal yang cukup memberi pandangan, bahkan ketika beberapa pertanyaan sedikit melenceng dari urusan pendaftaran merek.
bekerja sangat profesional, selalu menginformasikan perkembangan pengurusan izin sudah sampai dimana, memberikan masukan-masukan dan informasi-informasi yang saya butuhkan. terima kasih.
Sangat profesional dan sangat membantu dalam proses pengajuan legalitas organisasi kami. Kami sangat senang bisa bekerja sama dan bisa semakin sukses ke depannya.